Beda real estate dengan property

Beda real estate dengan property

Menurut beberapa sumber seperti Wikipedia & Investopedia, kalimat :

Real estate and property maksudnya adalah

Real ( Estate and Property ) = Real estate and Real Property

Sehingga kalimat :

“Beda Real Estate dengan Property” yang lebih tepat adalah : Beda Real Estate dengan Real Property

Definisi real estate

Tanah ditambah apa pun secara permanen tetap untuk itu, termasuk bangunan, gudang dan barang-barang lain yang melekat pada struktur. Meskipun, media sering mengacu pada “pasar real estate” dari perspektif hidup di perumahan, real estate dapat dikelompokkan menjadi tiga kategori besar berdasarkan penggunaannya:

  • perumahan,
  • komersial dan
  • industri.

Contoh real estate termasuk tanah yang belum dikembangkan, rumah, kondominium, townhomes, gedung perkantoran, gedung toko ritel dan pabrik-pabrik.

Definisi real property

Setiap kepemilikan yang terpasang langsung ke tanah, serta tanah itu sendiri. Real properti tidak hanya mencakup bangunan dan struktur lainnya, tetapi juga hak-hak dan kepentingan. Real properti dapat berupa sewa atau perumahan.

Beda real estate dengan property

Real estate lebih mengacu phisik ( tanah dan bangunan ), sedangkan Real property lebih mengacu kepada kepemilikan terhadap phisik ( tanah dan bangunan ). Atau bisa dikatakan Real estate merupakan subset ( bagian ) dari Real property

Beda-Real-Estate-dengan-Property Perusahaan Real Estate & Property berarti perusahaan yang disamping memiliki kepemilikan juga melakukan penjualan ( pemasaran ) atas kepemilikannya. Pemasaran disini bisa mencakup menjual ataupun menyewakan. Baca juga :

Daftar perusahaan sub sektor property & real estate di BEI

Saham vs Property :  4 pertanyaan ajaib