Sub sektor semen BEI (31)

Daftar  perusahaan industri manufaktur,  sektor industri dasar dan kimia,  sub sektor semen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) adalah:

Perusahaan manufaktur ( B )

Sektor industri dasar dan kimia ( 3 )

Sub sektor semen ( 31 )

NoKode
Saham
Nama
Emiten
Tanggal
IPO
Saham
Syariah
1INTPIndocement Tunggal Prakasa Tbk05-Des-1989
2SMBRSemen Baturaja (Persero) Tbk28-Jun-2013
3SMCBHolcim Indonesia Tbk
 d.h Semen Cibinong Tbk
10-Agu-1997
4SMGRSemen Indonesia (persero) Tbk
d.h Semen Gresik ( Persero ) Tbk
08-Jul-1991
5WSBPWaskita Beton Precast Tbk20-Sep-2016 
6WTONWijaya Karya Beton Tbk08-Apr-2014

Sub sektor semen  diperbaharui 20-Sep-2016 )

Catatan penting lainnya sub sektor semen :

  • 20 September 2016 | IPO PT Waskita Beton Precast Tbk dengan kode saham WSBP. PT Waskita Beton Precast Tbk merupakan anak perusahaan PT Waskita Karya ( Persero ) Tbk yang merupakan BUMN.
  • 08 Juni 2014 | IPO  PT Wijaya Karya Beton dengan kode saham WTON. PT Wijaya Karya Beton merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
  • 28 Juni 2013 | IPO baru PT Semen Baturaja (Persero) Tbk dengan kode saham SMBR. Semen Baturaja merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
  • 20 Desember 2012 | PT Semen Gresik (Persero) Tbk dengan kode saham SMGR secara resmi mengubah nama menjadi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Perubahan nama ini menindaklanjuti hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta pada 20 Desember 2012. Kode saham tidak berubah, tetap SMGR.

Lihat juga :

55 Replies to “Sub sektor semen BEI (31)”

  1. Siti Julianah

    pak, mohon bantuan nya. Daftar perusahaan manufaktur yang mengikuti Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) tahun 2010-2016.?

    Reply
  2. widari

    Assalamualaikum wr wb, pak harap dibantu, tolong disebutkan perusahaan sub sektor semen yang secara konsisten membagikan dividen setiap tahun. mohon konfirmasinya, terimakasih 🙂 wassalamualaikum

    Reply
  3. Asti Angwarmase

    Pak tolong bantu saya.
    perusahaan manufaktur yang mengalami kerugian selama tahun 2013 sampai 2015 dilaporan keuangan itu di bagian mananya.
    terima kasih

    Reply
    • Iryandi Gagah Anandya

      mbak, maaf sebelumnya menggangu waktu anda, bolehkah saya meminta daftar perusahaan manufaktur yg mengalami kerugian tahun 2013-2015? terimakasih.

      Reply
  4. Muhamad Basri

    pak, mau nanya untuk data laporan keuangan PT. Indocement Tunggal Prakarsa priode desember 2010-2014 bisa dilihat dimana ya pak?

    mohon bantuan bapak,trimahkasih

    Reply
  5. sari

    malam pak,
    pak, perusahaan sektor semen yg listing di BEI s/d thn 2015 ini apakah masih sama (hanya 5 emiten) dengan upload.an di atas? trimakasih…

    Reply
  6. una

    assalamu alaikum… pak saya mau tanya perusahaan manufaktur yang ada kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, ukuran komisaris, proporsi komisaris independen, aktiviatas dewan komisaris, keahlian komite audit. itu daftar yang ada di perusahaan manufaktur yang mana aja pak….tanks mohon bantuannya.

    Reply
  7. rico

    untuk download summary lap.keuangan saja bisa dilihat dimana y?
    mohon bantuan share y terimakasih

    Reply
  8. Perusahaan Terbuka

    PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), yang diwakili oleh Bapak Daniel Kundjono Adam selaku Sales and Marketing Division Manager, menerima penghargaan sebagai salah satu dari 50 Perusahaan Terbuka yang Berpengaruh di Indonesia. Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Apresiasi Indonesia’s Top 50 Company Excellent Achievement yang bertempat di The Kunstkring, Jl Teuku Umar No.1, Menteng-Jakarta – sumber

    Reply
  9. Lisya

    Pak, saya mau tanya, bagaimana cara melihat insentif pajak ( tax plan, pajak tangguhan bersih ) dan insentif non pajak ( epress, debt, erank, size, jumlah saham disetor dan diperdagangkan ) pada laporan keuangan sektor manufaktur ?

    Terima kasih atas bantuan bapak.

    Reply
  10. phita

    permisi.. saya mau tanya pak.. apakah disini ada data laporan keuangan perusahaan yang melakukan merger (perusahaan yg terdaftar di bei)??

    Reply
  11. soehar

    Pak sekarangkan udah dibuka Trading sariah,
    Terus dimana saya bisa lihat daftar perusahaan yang sahamya terdaftar dalam saham sariah dan dimana saya bisa beli sahamnya?

    Reply
  12. eliya

    pak..saya eliya mau nanya..gimana caranya mengetahui perusahaan yang membagi dividen dan yang tidak membagi dividen…saya tunggu jwbnnya..terimakasih sebelumnya

    Reply
  13. zacky

    salam kenal pak, saya zaki lagi membuat skripsi tentang kepemilikan manajerial dan kepemilikan institusional,, saya mo nanya bgaimana cara menghitungnya dan perusahaan manufaktur ap saja yg ada kriteria tersebut,saya tunggu jwbnnya..trimakasih

    Reply
    • marsellaic

      halo, saya juga sedang mengerjakan skripsi mengenai kedua variable tersebut. sudah dapat datanya darimana? mohon share nya. tq

      Reply
  14. david

    pak, saya mau nanya perusahaan manufaktur yang delisting selama tahun 2008-2012 ada berapa pak?? sekalian saya mau minta data laporan keuangannya pak…makasih

    Reply
  15. gintara ardy

    pa, maaf ganggu dikit. saya boleh minta data perusahaan manufaktur sektor semen yang terdaftar di BEI 5 tahun kebelakang ?
    kalo bisa, di emailkan ke saya ya pa.
    terima kasih 😀

    Reply
  16. umi

    pa, maaf data perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI hanya bisa didownload tahun 2009.bisa diemailkan kesaya untuk 2008,2010,dan 2011 pak? terima kasih 🙂

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.