Gadis Bali Ayu – Anak Agung Sagung Krisna Darmawati

Rekan yang satu ini adalah gadis Bali ayu (gadis Bali IU) ini bernama Sagung Krisna Darmawati. Bernama lengkap Anak Agung Sagung Krisna Darmawati. Disingkat dengan A.A.Sg.Krisna Darmawati. Kadang dipanggil Tujung Krisna Darmawati. Memiliki nick name Jung_Na_Na. Sempat menghabiskan masa kecil di kota yang terkenal dengan kuliner angkringan Yogyakarta.

Gadis Bali Ayu – Anak Agung Sagung Krisna Darmawati

Terlahir dengan zodiak Sagitarius, gadis Bali ayu ini mudah bergaul dengan berbagai kalangan. Dengan postur tubuhnya yang langsing, terlihat anggun menggenakan pakaian adat Bali.

Tujung Krisna, begitu nama akun gadis bali ayu Sagung Krisna Darmawati di Instagram. Mengenyam pendidikan di Jurusan Kimia FMIPA Universitas Udayana, Kampus Bukit Jimbaran, Bali, bidang kimia murni. Namun saat ini justru berkecimpung di bidang pendidikan dan kecantikan sebagai MUA,, tiga bidang yg terlihat bertolak belakang, namun sebenarnya saling berhubungan.

Profesi MUA

Awal mula terjun sebagai Make Up Artist (MUA) karena dipercaya (aslinya dipaksa sih 😀 ) membantu tim make up paduan suara Universitas Udayana dalam lomba paduan suara di Bali TV.

Berawal dari terpaksa, semakin lama justru membuat lbh merasa puas mengurus segala tetek bengek belakang layar drpd ikut tampil diatas panggung seperti sebelumnya.

Gadis Bali ayu -gadis Bali IU-Anak Agung Sagung Krisna Darmawati-Tujung Krisna Darmawati - 14 - Make up artist

Semakin lagi termotivasi saat berbagai tawaran makeup dr luar kampus berdatangan dan akhirnya memutuskan mengambil kursus kecantikan dan telah mendapatkan sertifikat kompetensi kecantikan di lembaga kursus yg sangat terkenal di Bali “Salon Agung”

Profesi Guru – Gadis Bali Ayu – Anak Agung Sagung Krisna Darmawati

Berprofesi sebagai guru. Cantik, baik hati, tapi sombong :). Saat ini Sagung Krisna menjadi guru di SMK TI Bali Global Jimbaran atau STIBAJRA. Mengajar untuk mata pelajaran Kimia, Matematika dan Fisika.

Gadis Bali IU

Ada yang bilang Gadis Bali cantik – Anak Agung Sagung Krisna Darmawati ini mirip penyani Korea  Lee Ji-eun yang populer dengan sebutan IU.

Bener mirip ngga yaa… :’)

Kisah Asmara

“Cinta memang buta” siapapun akan rela melakukan apapun demi orang yang dicintai, setidaknya itulah yang dikatakan orang-orang. Namun bagi Kiarra semua itu hanya omong kosong. Semua hal yang berkaitan dengan cinta baginya sangat merepotkan. Sudah tahu akan disakiti tapi tetap saja memaafkan hanya karena cinta, sudah tahu dikhianati tapi tetap saja percaya hanya karena alasan klasik, yaitu cinta.

Huft… Cinta..cinta..cinta hanya sebuah kata klasik yang hanya ada di setiap novel dan drama roman picisan. Bagi Kiarra hidup akan jauh lebih mudah jika tidak melibatkan cinta di dalamnya..

Itulah yang pernah ada di pikiran Kiarra… dulu. Sebelum dia merasakan bahwa cinta juga yang mampu mengeluarkan dirinya dari tempat yang gelap dan kosong di sudut hatinya.